Switch Mode
Danganronpa: The Animation
Rating 7.20
Bookmark

Danganronpa: The Animation

Watch full episodes Danganronpa: The Animation, download Danganronpa: The Animation english subbed, Danganronpa: The Animation eng sub, download Danganronpa: The Animation eng sub, stream Danganronpa: The Animation at Anime28 | Menyelami Kenikmatan Nonton Anime Gratis di Situs Terbaik.
Danganronpa: The Animation, Dangan Ronpa: The Animation, ダンガンロンパ 希望の学園と絶望の高校生 THE ANIMATION
Status: Completed Studio: Released: 2013 Duration: 24 min. per ep. Season: Type: TV Episodes: 13 Director: Producers: , , , Posted by: admin Released on: Updated on:
Watch streaming Danganronpa: The Animation English Subbed on Anime28 | Menyelami Kenikmatan Nonton Anime Gratis di Situs Terbaik. You can also download free Danganronpa: The Animation Eng Sub, don't forget to watch online streaming of various quality 720P 360P 240P 480P according to your connection to save internet quota, Danganronpa: The Animation on Anime28 | Menyelami Kenikmatan Nonton Anime Gratis di Situs Terbaik MP4 MKV hardsub softsub English subbed is already contained in the video.

Synopsis Danganronpa: The Animation

Danganronpa: The Animation mengisahkan tentang sekelompok murid yang terjebak di dalam Akademi Puncak, sebuah sekolah bergengsi yang dikelilingi oleh dinding yang tidak dapat ditembus. Mereka dipaksa untuk mengikuti permainan maut yang dipimpin oleh seekor beruang aneh bernama Monokuma. Aturan permainan ini sederhana: untuk keluar dari akademi tersebut, seorang murid harus membunuh teman sekelasnya tanpa diketahui oleh yang lain. Namun, setelah pembunuhan terjadi, semua siswa harus melakukan penyelidikan untuk mencari tahu siapa pembunuhnya.

Pemain utama dalam cerita ini adalah Makoto Naegi, seorang murid biasa yang terpilih secara kebetulan untuk masuk ke Akademi Puncak. Bersama dengan siswa lain yang memiliki keahlian unik, mereka harus menghadapi teka-teki misterius yang dipimpin oleh Monokuma untuk menemukan pelaku setiap pembunuhan. Namun, di balik teka-teki tersebut, ada rahasia gelap yang mungkin mengungkap kebenaran yang mengejutkan tentang Akademi Puncak dan alasan di balik permainan maut yang menyeramkan ini. Dengan plot yang penuh dengan misteri, teka-teki yang rumit, dan karakter-karakter yang kompleks, Danganronpa: The Animation menawarkan pengalaman thriller psikologis yang mendebarkan bagi para penggemar anime.

Characters & Voice Actors

Kirigiri, Kyouko
Kirigiri, Kyouko Main
Hikasa, Youko
Hikasa, Youko Japanese
Monokuma
Monokuma Main
Ooyama, Nobuyo
Ooyama, Nobuyo Japanese
Naegi, Makoto
Naegi, Makoto Main
Ogata, Megumi
Ogata, Megumi Japanese
Enoshima, Junko
Enoshima, Junko Supporting
Ludenberg, Celestia
Ludenberg, Celestia Supporting
Shiina, Hekiru
Shiina, Hekiru Japanese
Fukawa, Touko
Fukawa, Touko Supporting
Togami, Byakuya
Togami, Byakuya Supporting
Ishida, Akira
Ishida, Akira Japanese
Fujisaki, Chihiro
Fujisaki, Chihiro Supporting
Miyata, Kouki
Miyata, Kouki Japanese
Ishimaru, Kiyotaka
Ishimaru, Kiyotaka Supporting
Toriumi, Kousuke
Toriumi, Kousuke Japanese
Asahina, Aoi
Asahina, Aoi Supporting
Saitou, Chiwa
Saitou, Chiwa Japanese

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *